Aset Penerbit

angle-left Inspirasi Rumah: Halaman & Taman

Inspirasi Rumah: Halaman & Taman


Inpirasi  |  10 Feb 20 22:02:00

Baik itu halaman belakang atau halaman depan, jangan abaikan eksterior rumah kamu juga bisa di desain dengan ide-ide menarik dalam artikel ini agar halaman rumah kamu secantik taman-taman kota.

Jika kamu seperti kami, kamu tahu bahwa bukan hanya bagian dalam yang diperhitungkan dalam sebuah tempat tinggal. Aksen rumah kamu dengan unsur-unsur alami, dari flora dan fauna di bebatuan dan perairan, mengundang para tamu (maupun diri kamu sendiri!) untuk menghadirkan suasana retret cocok untuk meditas. Biarkan semak-semak dan jalan setapak lebih menginspirasi kamu untuk membuat taman halaman belakang yang indah atau oasis halaman depan.

Teras Mawar

Untuk memanfaatkan daya tarik eksterior secara penuh, tambahkan bunga-bunga mawar yang sempurna diposisikan di sepanjang bingkai pagar teras.

Tangga Berjajar Bunga

Kamu juga bisa mempercantik tangga dengan sambutan paling hangat untuk semua tamu yang akan datang dengan bebungaan menghiasi tangga batu bata ala modern.

Pintu Masuk Elegan

Pintu berperan sebagai jalan masuk semua yang berkunjung ke dalam rumah kamu, jadikan pintu sebagai sesuatu yang elegan. Dari desain, ukuran, warna, tekstur, bahan hingga bentuk gagang pintu juga bel harus kamu perhatikan.

Perbatasan Bunga

Gunakan semak-semak bunga untuk memisahkan trotoar jalan dengan halaman rumah kamu.

Kembangkan Warna Putih

Warna putih juga dapat kamu gunakan untuk menetralisir bunga-bunga dan tanaman-tanaman yang ada di halaman rumah kamu dengan bagian rumah kamu yang terlihat dari luar, seperti pintu masuk atau teras.

Sesuatu yang Baru, Sesuatu yang Lama, Sesuatu yang Bunga

Kamu juga bisa mempertahankan sentuhan abadi dengan dinding batu, tiang lampu atau kotak pos/surat yang tampak kuno — semuanya dapat di taruh di tengah semak bunga mawar, peony, dan delphinium.

Urban Escape

Kamu juga bisa bermain dengan koleksi pot-pot bunga dan tanaman, juga tanaman merambat yang memanjat, akan dapat memberikan kamu perasaan seakan-akan sedang berada di teras taman townhouse. Dapat menjadi tempat pelarian kamu di tengahnya hiruk pikuk kota ini.

Hangout Mid-Garden

Renovasi halaman belakang dengan kayu, pot kayu, perabotan teras kayu, dll (dirancang agar terlihat seperti kotak buah-buahan tua!) Di sekitar area tempat duduk.

Akan ada begitu banyak tanggung jawab ketika kamu memutuskan untuk mempercantik halaman rumah kamu, pastikan kamu mempertahankannya.

Lansekap melibatkan pemasangan arsitektur baru, tanaman dan struktur lainnya di area yang ditentukan. Secara singkat perawatan rumput hanya 15-20 menit kerja, tetapi lansekap memakan waktu dan membutuhkan pengetahuan yang luas, pemikiran kreatif, dan pengalaman profesional.

Pemeliharaan lansekap (atau pemeliharaan lahan) adalah seni dan panggilan menjaga lanskap sehat, bersih, aman dan menarik, biasanya di taman, halaman, taman, pengaturan kelembagaan atau perkebunan.

Rumput, semak, pohon, dan hamparan taman semuanya memiliki kebutuhan musiman yang cukup sensitif terhadap waktu untuk memastikan perawatan yang tepat. Membuat daftar tugas-tugas halaman, dibagi setiap musimnya, akan memungkinkan kamu untuk dengan cepat menentukan tugas-tugas apa yang diperlukan untuk menjaga semua yang ada di halaman kamu terjaga sehat.

Tugas Perawatan Taman

Menyiapkan sistem tugas rutin yang terperinci setiap minggu, memungkinkan kamu dan keluargamu untuk membuat regu, cocok untuk kamu yang memiliki anak juga untuk mempelajari tanggung jawab untuk secara efisien menyelesaikan setiap tugas yang dialokasikan. Tugas-tugas tersebut, termasuk menghilangkan dedaunan mati, menyiram dan merawat tanaman pot, pemangkasan dan menjaga pagar dalam kondisi bersih.