Aset Penerbit

angle-left Mengapa membangun dengan Sobat Bangun lebih aman

Mengapa membangun dengan Sobat Bangun lebih aman


Artikel  |  11 Feb 20 9:46:00

Ketakutan dana pembangunan konstruksi rumah yang disalahgunakan oleh kontraktor.

Itulah subjek di bibir semua orang ketika ditanya apa satu hal yang membuatmu ragu ketika memutuskan akan membangun rumah sendiri dibanging membeli rumah yang sudah jadi. Ditambah dengan fakta bahwa ketika bertemu kontraktor, mereka memiliki kesenjangan pengetahuan yang cukup besar tentang praktik dan idustri konstruksi umumnya, menjadikan komunikasi hanya satu arah antara calon pemilik rumah dan kontraktor. Sayangnya, semua ketakutan itu memang masuk akal, ada banyak berita tentang kontraktor yang tidak bertanggung jawab yang melarikan uang klien mereka. Atau arus kas mereka sangat terganggu membuat progres pembangunan rumah terkatung-katung. Tanyakan pada semua orang di grup WhatsApp apakah mereka kenal teman atau keluarga yang telah melalui drama pembangunan rumah, dan setidaknya akan muncul beberapa cerita menarik.

Itulah salah satu ketakutan yang ingin diatasi (dan berharap dihilangkan) oleh Sobat Bangun. Ada beberapa alasan mengapa Sobat Bangun dapat membantumu membangun rumah dengan cara yang aman dan terjamin.

1. Ini seperti memiliki seorang sobat yang membantumu membangun rumahmu di setiap langkah.

Seperti namanya, Sobat Bangun menyediakan asisten digital untuk membantu dalam setiap langkah proses pembangunan.

Mereka adalah para profesional yang berpengalaman yang akan dapat membantumu sejak saat konsultasi dengan arsitek, dan hingga ketika memulai proses pembangunan rumah yang sebenarnya. Mereka ada untuk memastikan pengalaman membangun rumahmu berjalan mulus seperti beton yang dipoles.

2. Didukung oleh lembaga keuangan terkemuka

Bagi yang membutuhkan rencana keuangan atau pinjaman untuk membangun rumah yang selalu Anda impikan (percayalah, itu hampir 85% dari yang membaca ini) Sobat Bangun bermitra dengan bank dan lembaga keuangan terkemuka untuk membantu pembiayaan pembangunan rumah.

Semua dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan akan ditangani dan disalurkan langsung dari mitra keuangan kepada kontraktor, hanya setelah kontraktor membuat kemajuan pada proyek sesuai dengan rencana dan pembangunan yang dijadwalkan. Anda bisa tidur nyenyak di malam hari karena mengetahui semua dana aman dan terlindungi.

3. Laporan kemajuan gedung transparan dan pelacakan

Setelah mendaftar dengan Sobat Bangun, jika belum, dapat mendaftar di sini, kamu akan memiliki dasbor pribadi di mana  semua informasi dan umpan balik yang diperlukan untuk membuatmu tetap sesuai rencana dalam membangun rumah.

Mulai dari pemberitahuan tentang status jadwal konsultasi dengan arsitek, tanggal yang diharapkan bagi para desainer untuk kembali dengan desain yang telah direvisi jika memang memutuskan untuk merubah desain rumah. Dan begitu proyek dimulai, akan dikirim notifikasi tentang perkembangannya, lengkap dengan bukti visual pembangunan. Sobat Bangun memudahkanmu untuk tetap di atas segalanya.

4. Jaminan purna bangun

Mitra konstruksi Sobat Bangun harus menyediakan layanan setelah membangun untuk jangka waktu tertentu untuk memastikan bahwa rumah yang dibangun akan memiliki kualitas dan standar tertinggi.

Dengan semua itu, semoga kini tak takut lagi dan lebih siap untuk mulai membangun rumah impian.

Yakinlah bahwa kamu akan memiliki platform yang aman dan terjamin untuk membangun rumah. Jadi lain kali seseorang di

Grup WhatsApp bertanya tentang kisah-kisah horor kontraktor, tersenyumlah mengetahui bahwa kamu tidak akan berkontribusi untuk kisah-kisah itu. Mungkin kontribusi kisah romansa.

Oleh karena itu, mari kita mulai. Klik di sini untuk mulai membangun.