Menu
Shop
Filter
More
Category
Brand
Default IDR pricelist
en
Bale Edhum (Rumah Awal)

This combination does not exist.

Balé Edhum memiliki konsep hunian tropis berdimensi 7m x 10m yang memaksimalkan penataan ruang pada area rumah. Berkonsep rumah tumbuh yang cocok untuk keluarga baru yang berkembang, rumah ini didesain dengan konsep tumbuh sebanyak 2 tahap yang nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah. Konsep tumbuh ini dinilai sebagai jawaban atas kebutuhan ruang pada bangunan rumah dan kesesuaian anggaran pembangunan yang bertahap. 

Pada desain awal, rumah ini dilengkapi dengan fasilitas 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Keluarga dan Ruang Makan, Pantry dan Carport. Pada pengembangan tahap 1, terdapat penambahan Ruang Kerja dan greenroof. Dengan penambahan Kamar Tidur, Kamar Mandi, serta Ruang Cuci Jemur pada pengembangan tahap 2. Rumah ini memiliki konsep open plan yang menggabungkan beberapa zona ruang. Balé Edhum didesain dengan menghadirkan konsep Pantry atau dapur bersih yang menyatu dengan area Ruang Keluarga dan Ruang Makan. Konsep ini efektif untuk memberikan kesan luas meski lahan terbatas. Dengan veranda sebagai area tamu yang nantinya dapat di berikan tatanan furniture seperti sofa sebagai tempat bertamu sekaligus area santai outdoor.

Terdapat taman dan greenroof pada rumah untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan mereduksi panas pada bangunan rumah. Area tangga memiliki keunikan dengan memberikan ruang pada area bawah tangga yang dapat difungsikan sebagai gudang dengan konsep kamuflase. Lalu, bentuk atap pelana segitiga selain mempertegas karakter bangunan di iklim tropis yang juga dapat membantu mengurangi kebocoran air hujan dengan lebih cepat mengalirkan air. Konsep hunian tropis ini menjadikan Balé Edhum sebagai rumah 2.0 yang berkualitas, hemat energi, mudah dikembangkan, dan tentunya ramah lingkungan.

Isi Paket :

Rp 11,000,000.00

*Harga belum termasuk Instalasi