Menu
Shop
Filter
More
Category
Brand
Default IDR pricelist
en
Virtual Home Tour Series
 
 
Omah Apik Tipe 2 by Studio SAe - Virtual Home Tour Series
Deskripsi

Omah Apik tipe 2 merupakan tipe rumah paling padat / compact dari Omah Apik The Series. Rumah ini mengikuti karakteristik Studio Sae, Krowakisme - void (berasal dari kata ‘krowak’ yang berarti lubang dalam rumah tradisional Jawa, atau lebih dikenal dengan kata coak), bangunan tidak hanya berdiri sendiri, namun harus mampu menjadi bagian dari lingkungannya dengan mengakomodasi elemen alam seperti pencahayaan, udara, serta makhluk hidup lainnya secara bijak.

Bentuk atap pelana dianalogikan menjadi bagian ’mahkota’ dari bangunan dengan bentuk yang Bentuk atap pelana dianalogikan menjadi bagian ’mahkota’ dari bangunan dengan bentuk yang tajam dan elegan. Fasad miring dengan kemiringan 10’ dan warna yang berbeda menjadikan fasad terlihat eye catching serta dilengkapi dengan ornamen baja IWF yang secara estetika membingkai rumah ini dengan tegas.

Jika Anda tertarik dengan desain Omah Apik tipe 2 atau ingin melihat desain hunian lainnya, silahkan masuk pada laman Desain Rumah dan konsultasikan keinginan Anda dengan Sobat Arsitek.

Rekomendasi Lain Sobat Konsul