FAQ

Kamu dapat memilih tipe rumah yang ditawarkan lalu mencari lahan yang sesuai dengan rumah pilihan. Jika Kamu sudah memiliki lahan yang ingin dijadikan lokasi rumah, maka pilihlah rumah sesuai dengan kondisi fisik lahan serta mempertimbangkan regulasi yang berlaku di wilayah setempat.
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah kebutuhan ruang. Tentukan terlebih dahulu berapa kamar tidur yang diinginkan, serta fasilitas apa saja yang dibutuhkan. Selain itu, pilihan rumah juga harus menyesuaikan anggaran biaya. Desain yang disediakan meliputi 3 pilihan paket bangun: Basic, Standard, dan Premium. Paket bangun menentukan material finishing bangunan serta estetika, tanpa membedakan kualitas fungsi dan kekuatan struktur masing-masing paket bangun.
Rumah didesain dengan pertimbangan untuk penambahan ruang di luar desain awal. Ada jarak minimal yang disarankan untuk memungkinkan peletakan ruang tambahan yang bersifat opsional. Silahkan berkonsultasi dengan arsitek kami lebih lanjut mengenai konsep Rumah Tumbuh.